Wakil Bupati Sumenep Hadiri Safari Ramadan Tanpa Serap Aspirasi

by

NadaFM, Sumenep — Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah menghadiri kegiatan Safari Ramadan di Desa Duko, Rubaru Sumenep. Kegiatan tersebut turut dihadiri jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat.

 

Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengatakan, safari Ramadan ini dalam rangka mendekatkan Pemkab dengan masyarakat maupun tokoh di Sumenep. Selain itu, kata Wabup, untuk menyantuni anak yatim dan fakir miskin di bulan yang suci ini.

 

Termasuk penerus bangsa harus selalu dijaga agar tidak terjerumus ke dalam hal-hal negatif. Misalnya, peredaran gelap Narkoba serta pergaulan bebas.Peran serta masyarakat, kiai maupun Habaib sangat penting untuk mencapai itu semua. Termasuk melalui media Pondok Pesantren (Ponpes).

 

Namun, dikesempatan Safari Ramadan ini, pihaknya  tidak melakukan serap aspirasi masyarakat dengan dalih keterbatasan waktu.

 

Salah seorang warga setempat yang enggan disebut namanya sangat mengharapkan serap aspirasi dilakukan meskipun dalam waktu yang singkat, guna menyampaikan sesuatu hal yang berkaitan dengan kemajuan masyarakat. Misalnya pengentasan kemiskinan di Sumenep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.