Versi HCML, Tenggelamnya KLM Putri Kuning Jauh dari Platfom MAC

by

NadaFM, Sumenep — Kontraktor Kontrak Kerjasama (KKKS) Husky – CNOOC Madura Limited (HCML) menepis pernyataan aparat penegak hukum yang merilis bahwa kecelakaan KLM Putri Kuning terjadi di wilayah kerja HCML.

 

Menurut Manager Regional Office and Relations HCML Hamim Tohari, berdasarkan koordinat lokasi kecelakaan jauh dari lokasi anjungan. Pihaknya meyakini bahwa kapal yang diduga sarat muatan dan dihantam cuaca buruk itu bukan menabrak platform MAC HCML.

 

Keyakinan HCML bahwa kecelakaan itu bukan terjadi di wilayah kerjanya, berdasarkan informasi timnya di lapangan koordinat yang dirilis polres adalah Latitude -7.37681652 dan Longitude 113.91003326. Hal lain yang menguatkan bahwa laka laut tidak terjadi di sekitar platform MAC adalah adanya aktivitas 130 orang anggota tim project HCML yang menyelesaikan MOPU di Sumur MAC.

 

Sebelumnya, Polres Sumenep merilis kecelakaan KLM Putri Kuning GT 06 diduga akibat sarat muatan dan cuaca buruk, KLM Putri Kuning GT.06 tenggelam diperairan Pulau Gili Raja, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, pada Kamis kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.