Toko Komputer Di Sumenep Kebakaran

by
Kondisi Toko Komputer Pasca Kebakaran

SUMENEP — Diduga adanya konsleting aliran listrik, sebuah toko komputer di jalan Kapten Tesna, Pajagalan, Sumenep atau sebelah timur Taman Bunga hangus terbakar, Kamis (23/3/2023).

Kebakaran yang membakar barang elektronik berupa perlengkapan komputer dan laptop beserta onderdilnya, serta kamera foto, diperkirakan mengalami kerugian hingga Rp250juta.

Salah seorang saksi Faldi Aditya menjelaskan, dirinya saat itu sedang bersama owner Komputer yakni Fauzi di sebuah cafe. Sekitar pukul 22.30 wib dihubungi warga sekitar jika terjadi kebakaran.

“Ketika dihubungi warga sekitar, kami langsung ke lokasi. Ternyata api sudah membesar dan menghanguskan toko komputer yang merembet ke Cafe Mami Muda disebelahnya,” jelasnya pada awak media.

Faldi mengaku, empat mobil petugas pemadam kebakaran terjun langsung memadamkan api. Beruntung, tidak perlu waktu lama kobaran api berhasil di padamkan.

“Untung pemadam kebakaran langsung terjun, sehingga kebakaran tidak merembet ke rumah warga lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu dari keterangan kepolisian yang melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), dugaan terjadinya konsleting kuat adanya.

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengungkapkan, istri pemilik toko yakni Yuni yang melihat pertama kali kobaran api.

“Dari keterangan pemilik yang berada dalam toko yang sedang tutup tersebut, lampu tiba-tiba padam. Selang beberapa menit kemudian, terlihat api berkobar dr atas atap toko,” ungkap AKP Widi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.