Targetkan Pertumbuhkan Ekonomi, Bupati Sumenep Rencanakan Penerbangan Komersil Bandara Trunojoyo

by

NadaFM, Sumenep — Upaya untuk menjadi bandara Trunojoyo menjadi komersil terus dilakukan bupati Sumenep Achmad Fauzi. Salah satunya melakukan kordinasi dengan maskapai penerbangan, salah satunya wings Air.

 

Itu dilakukan bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata. Bahkan, orang nomor satu di Kabupaten Sumenep tersebut menargetkan bulan Juli tahun 2023 agar pesawat komersial bisa beroperasi.

 

uami Nia Kurnia ini menuturkan, keberadaan pesawat komersial sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata. Bahwa dalam waktu dekat ini akan berkoordinasi dengan maskapai penerbangan, salah satunya Wings Air. Hal itu untul okupansi penerbangan komersial di wilayahnya.

 

Dengan keberadaan penerbangan komersial tersebut, Bupati Fauzi sangat optimistis terhadap puluhan agenda wisata yang akan digelar dikunjungi wisatawan. Hal itu untuk mencapai 1,1 juta kunjungan wisatawan pada kalender wisata 2023.

 

Guna mendukung Achmad target tersebut, Bupati Fauzi menyebutkan, bahwa pihaknya menyiapkan beragam potensi wisata untuk bisa dieksplorasi pengunjung sepanjang 2023, mulai dari wisata alam, heritage, wisata religi, olahraga, hingga wisata buatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.