Tak Hanya Target 13 Kursi, Pemilu 2024 PDIP Sumenep Incar Posisi Pimpinan di DPRD

by

NadaFM, Sumenep — Dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sumenep, tak hanya menargetkan 13 kursi anggota dewan. Namun juga posisi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumenep.

 

Mesin Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memang terus dipanaskan, dalam persiapan menghadapi pesta demokrasi rakyat Indonesia pada 2024 mendatang. 

 

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sumenep Abrari, usai mendaftarkan Bacaleg ke KPU menyampaikan, target itu tidak berangkat tanpa alasan. Pasalnya, segala jurus yang diyakini ampuh menembusnya sudah disusun sedemikian rapi oleh PDI Perjuangan.

 

Seperti, konsolidasi antar Dewan Pimpinan Cabang, Pimpinan Anak Cabang, Ranting dan anak ranting moncong putih di Sumenep. Namun yang menjadi poin penting adalah, pihaknya berupaya menanamkan kepada kadernya, untuk terus bertawakal kepada Allah SWT. 

 

Pada Pemilu 2024, Partai moncong putih ini diketahui dari sebanyak 50 Bacaleg yang diusung oleh PDIP Sumenep, pihaknya menargetkan sebanyak 13 kursi di Parlemen DPRD Sumenep.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.