“Ramadan Bahagia” KJS, Bupati Fauzi Temani Anak Yatim Pilih Baju Lebaran

by

NadaFM, Sumenep — ‘’Bertajuk “Ramadan Bahagia” Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) menggelar kegitan berbagi berkah dengan mengajak berbelanja anak yatim ke salah satu toko busana, Jumat sore kemarin. 

 

Bahkan Bupati Kabupaten Sumenep Achmad Fauzi dan pimpinan Baznas setempat datang langsung untuk menemani anak-anak yatim memilih pakaian lebaran. Usai menemani anak yatim Achmad Fauzi mengaku apa yang dilakukan KJS sangat positif. Karena ini bentuk untuk membahagiakan anak yatim. 

 

Menurutnya, kebahagiaan anak yatim merupakan kebahagiaan bersama, karena pakaian yang dipilih sesuai dengan keinginan mereka. Berharap kegiatan membahagiakan anak yatim seperti ini dapat terus terlaksana, tidak hanya di bulan ramadan namun juga saat hari-hari biasa. 

 

Sementara Ketua KJS Ahmad Sa’ie mengatakan kegiatan “Ramadan Bahagia” khususnya belanja bersama anak yatim merupakan inisiatif para jurnalis yang tergabung di KJS.

 

Menurutnya, KJS memang rutin menggelar kegiatan sosial di bulan Ramadan namun belanja bersama anak yatim baru kali ini dilaksanakan. Selebihnya, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Ramadan Bahagia. 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.