Perempuan Berbaju Merah Ditemukan Tewas dalam Keadaan Telungkup di Kalianget Timur

by

NadaFM, Sumenep – Seorang perempuan bernama Marfuatun(40) warga asal Dusun Ngomber, Desa Laok Jang-jang, Kecamatan Arjasa, ditemukan tewas di laut Kalianget, Sumenep, Kamis 18 Mei 2o23 pukul 10.30 WIB.

 

Perempuan mengenakan baju merah itu ditemukan tewas dalam keadaan telungkup oleh saksi mata Aziz. Aziz kemudian melaporkan hal itu ke Mapolsek setempat dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum luar. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada korban.

 

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengungkapkan, Identitas korban diketahui setelah diketahui oleh pamannya sendiri yakni Masrul. Sebelum ditemukan tewas, pukul 08.30 WIB korban Marfuatun bersama pamannya Masrul berada di Kalianget tepatnya Pelabuhan Pelindo III hendak berangkat ke Kangean.

 

Saat itu, kata Widi, korban berada di parkiran Pelabuhan Pelindo III dengan Masrul. Masrul menginggalkan korban untuk membeli tiket kapal. Setelah Masrul kembali ke tempat semula saat bersama korban, Marfuatun (korban) sudah tidak terlihat. nMasrul sempat mencarinya, namun tidak ditemukan.

 

Beberapa kemudian, Masrul mendengar bahwa keponakannya itu (korban) ditemukan sudah tidak bernyawa. Akibat kejadian itu, Masrul mengurungkan niatnya untuk pergi ke Kangean. Korban selama ini dikabarkan mengalami gangguan mental (stres) dan sering dikabarkan berusaha pergi dari rumahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.