Lepas Keberangkatan CJH, Wabup Sumenep Titipkan Tiga Pesan Penting

by

NadaFM, Sumenep — Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah secara resmi melepas keberangkatan ratusan Calon Jamaah Haji (CJH) asal kabupaten setempat, di GOR Achmad Yani. Dalam sambutannya, Wabup menitipkan setidaknya tiga pesan penting kepada para masyarakat Sumenep, yang akan segera berangkat menunaikan ibadah haji. 

 

Pertama, Nyai Eva meminta agar CJH Sumenep, mampu untuk selalu menjaga persaudaraan dan kekeluargaan selama perjalanan, hingga sampai di tanah suci. 

 

Selanjutnya, dia juga menekankan agar sesampainya di Tanah Suci, para jamaah haji tidak bersikap semaunya sendiri, serta senantiasa mengikuti aturan yang telah ditetapkan di wilayah tersebut. 

 

Kemudian, kata Wabup berdasarkan informasi yang didapatkannya, saat ini cuaca di Mekkah dan Madinah cukup panas. Sehingga CJH dihimbau untuk banyak mengkonsumsi buah dan sayur, serta meminun air zam-zam agar tidak mengalami dehidrasi. 

 

Dirinya berharap, semua CJH asal Sumenep dapat menjalankan ibadahnya secara baik dan lancar, serta menjadi haji yang mambur. Sementara bagi masyarakat Sumenep yang belum berangkat ke Tanah Suci, Wabup turut mendoakan agar dapat segera dipanggil ke rumah Allah, guna menunaikan ibadah haji. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.