Ledakan Keras di Pasongsongan, Tewaskan 1 Orang

by

NadaFM, Sumenep — Ledakan yang terjadi di wilayah perbatasan Desa Lebeng Timur-Rajun, Pasongsongan menewaskan satu (1) orang berjenis kelamin laki-laki. Korban tersebut berinisial PR (50) yang disebut-sebut warga Desa Rajun, Pasongsongan.

Versi warga, yang enggan disebutkan namanya, ledakan yang mengakibatkan satu orang tewas itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB sebanyak tiga kali hingga mengguncang warga sekitar. Suara ledakan besar itu sempat terdengar hingga ke desa sebelah, yakni Desa Lebeng Timur.

Warga mengira, ledakan itu adalah suara mercon. Sebab, kata warga, malam kejadian itu bersamaan dengan hajatan di desa sebelah.

Beberapa menit kemudian, terdengar suara riuh warga bahwa terjadi ledakan terhadap korban PR. Saat melihat ke lokasi, tubuh korban bagian belakang hancur akibat ledakan yang diduga dari bahan peledak jenis Bondet.

Sumber lain mengatakan, dirinya pun tidak menyangka jika ledakan yang diduga dari bahan peledak jenis Bondet terjadi kepada korban PR.

Sebab, kata sumber, korban sempat terlihat melintas di desa Rajun dari arah timur ke barat. Entah dari mana dan hendak kemana. Berdasarkan penelusuran media ini, korban telah dimakamkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.