Lantik 317 ASN Sebagai Pejabat Fungsional, Bupati Sumenep Minta Pelayanan Publik Ditingkatkan

by

NadaFM, Sumenep — Sebanyak 317 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep resmi dilantik sebagai pejabat fungsional yang meliputi tenaga kesehatan, guru, dan Pengawas Penyelenggara Urusan Pemerintah Daerah (PPUPD).

Prosesi pelantikan, pengambilan sumpah jabatan fungsional serta penandatanganan berita acara secara simbolis dipimpin langsung oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, di Gedung Korpri, Kamis, 15 Juni 2023.

Bupati Fauzi berharap para pejabat fungsional yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep ini juga mendorong para pejabat fungsional untuk terus mengembangkan kemampuan diri.

Bekerja tepat waktu juga menjadi salah satu fokus yang juga ditekankan Bupati Fauzi. Hal ini bertujuan untuk mencapai kinerja organisasi yang baik dan menyukseskan program pembangunan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing.

Dengan pelantikan ini, diharapkan pelayanan publik di Kabupaten Sumenep dapat semakin ditingkatkan, sehingga dapat membawa perubahan positif dalam mempercepat pembangunan daerah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.