Laka Tunggal Mobil pikap Masuk Parit, Pengemudi Meninggal Dunia

by

NadaFM, Sumenep — Kecelakaan lalu lintas tunggal tetjadi di Jalan Raya Kabupaten Desa Marengan, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep, Sabtu, 22 Juli 2023, sekitar pukul 08.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sebuah mobil pikap L300 dengan nomor polisi M 9633 WD, yang dikemudikan oleh Fathorrahman, seorang pria berusia 36 tahun.

Akibat kejadian nahas tersebut, pria yang beralamat di Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep, itu meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widisrti menuturkan kronologis kejadiannya, yaitu berawal ketika Fathorrahman mengemudikan mobil pikapnya dari arah utara menuju selatan. Diduga karena mengantuk, Fathorrahman kehilangan konsentrasi pandangan ke arah depan. Sehingga menyebabkan mobilnya menabrak tumpukan tanah di bahu jalan sebelah barat, lalu masuk ke dalam parit yang terisi air.

Akibat dari kecelakaan ini, sambung Polwan yang akrab disapa Widi, Fathorrahman meninggal dunia di lokasi kejadian. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Sumenep

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.