Kloter Terakhir, 139 CJH Kloter Terakhir Sumenep Diberangkatkan

by

NadaFM, Sumenep — Sebanyak 139 calon jamaah haji (CJH) Kabupaten Sumenep kloter 86, diberangkatkan dari depan kantor pemerintah setempat menuju asrama haji Surabaya, Kamis kemarin.

Para jamaah haji ini akan berangkat dari Embarkasi Surabaya pada Jumat hari ini. Mereka diperkirakan tiba di Bandara Jeddah Arab Saudi sekitar pukul 20.55 WIB di hari yang sama.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep, Chaironi Hidayat menjelaskan CJH tersebut merupakan kloter terakahir yang diberangkatkan dari Embarkasi Surabaya.

CJH Sumenep tersebut akan berangkat dan bergabung bersama dengan CHJ dari Kabupaten Sampang, Pamekasan, Bangkalan, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah mengingatkan kepada para jemaah haji, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan tetap mematuhi seluruh peraturan yang telah ditetapkan.

Dirinya juga meminta agar jemaah haji tidak lupa mendoakan Kabupaten Sumenep, supaya menjadi baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur, atau sebuah negeri yang mengumpulkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.