Kakek Hilang Ingatan, Ditemukan Nyemplung ke Sumur di Sumenep

by

NadaFM, Sumenep — Seorang kakek, diketahui bernama Abdurrahman (70) asal Dusun Somor Bato, Desa Nyabakan Barat, Kecamatan Batang-batang ditemukan tercebur di dasar sumur pada Kamis (25/5/2023) sekitar pukul 04.00 Wib.

Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan, kejadian bermula pada Kamis (25/5/2023) dini hari sekitar pukul 01.00 Wib, sewaktu korban sedang tidur di langgar kemudian didatangi anaknya, Mutayam dan sempat dibangunkan karena sarungnya basah terkena air kencing.

“Kemudian anaknya sempat memberikan sarung untuk salinan. Lalu sang anak kembali ke rumahnya. Pada pukul 02.00 wib si anak ditegur oleh ibunya bahwa bapaknya (korban) tidak ada di langgar,” ungkap Humas.

Setelah dilakukan pencarian sampai di pinggir sumur, Mutayam melihat ada tongkat, gayung, dan sarung milik korban.

“Bersama keluarga serta para tetangga, Mutayam menolong dan mengangkat korban dalam keadaan telanjang yang terjatuh ke dalam sumur,” jelasnya.

Sementara itu pihak keluarga menyatakan menerima kematian korban sebagai takdir dan tidak menghendaki untuk dilakukan otopsi dalam. Pihak keluarga pun menyatakan tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun yang mana pernyataan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan yang ditandatangani pihak keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.