Janji Wakil Bupati untuk Bantuan Rahabilitasi Masjid di Sumenep Nihil

by

NadaFM, Sumenep — Janji Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah untuk memberikan bantuan dana rehabilitasi Masjid di Dusun Beringin Timur, Desa Bringin, Kecamatan Dasuk, nihil. Bantuan itu yang pernah dijanjikan olehnya, sampai saat ini belum terealisasi.

 

Takmir Masjis Al-Amin, Dusun Beringin Timur, Desa Bringin, Kecamatan Dasuk, Moh. Hari, menuturkan bahwa sempat dijanjikan oleh Wabup akan diberikan bantuan untuk itu. Tapi sampai sekarang nihil.

 

Moh. Hari mengatakan, tepat tanggal 20 Mei 2022 mengajukan permohonan bantuan dana untuk rehabilitasi Masjid dan diantarkan langsung ke ruang kerjanya. Waktu itu, proposal permohonan bantuan rehabilitasi Masjid diterima ajudannya.

 

Satu bulan setelahnya, pihaknya mencoba mengonfirmasi ulang terkait permohonan itu. Tetapi, belum menemukan titik terang hingga saat ini yang telah mencapai satu tahun kurang 16 hari.

 

Diketahui sebelumnya, atap masjid bersusun tiga di Dusun Beringin Timur, Desa Bringin, Sumenep, rusak disambar petir, Sabtu 19 Mei 2022 pukul 17.00 WIB. Namun, kubah atau ‘qubba’ yang menekankan simbolisme sebuah bangunan masjid pada atap ketiga terlihat utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.