GP Ansor Sumenep Desak Polisi Usut Tuntas Kebakaran di Area Kantor MWC NU Lenteng

by

NadaFM, Sumenep — Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendesak aparat berwenang mengusut tuntas dua kali insiden kebakaran kayu di area Kantor MWC NU Lenteng.

Ketua PC GP Ansor Sumenep Qumri Rahman mengatakan pihaknya tidak akan tinggal dan akan terus mengawal kasus dugaan pembakaran hingga tuntas.

Dia menegaskan, jika dari pihak berwenang tidak ada langkah konkret untuk mengusut kasus dugaan pembakaran kayu milik MWC NU Lenteng di area kantor, GP Ansor Sumenep akan bergerak dengan caranya sendiri.

Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko mengatakan pihaknya telah melakukan langkah-langkah dalam menangani insiden dua kali kebakaran kayu bahan bangunan yang terjadi di area Kantor MWC NU Lenteng.

Pertama mendapat backup dari Bidlabfor Polda Jatim untuk melaksanakan olah TKP pada Sabtu kemarin. Selain itu, dalam hal penyelidikan dan penyidikan kasus dugaan pembakaran kayu bahan bangunan milik MWC NU Lenteng , Polres Sumenep juga mendapat backup dari Bidang Reskrimum Polda Jatim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.