Bupati Sumenep Serahkan Bantuan Modal Usaha pada Pedagang Pasar

by

NadaFM, Sumenep — Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) setempat, menyerahkan bantuan modal usaha kepada 50 pelaku usaha kecil di Pasar Lenteng.

Langkah ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan Tahun Baru Islam 1445 Hijriyah dan diharapkan dapat membantu para pedagang pasar dalam mengembangkan usahanya.

Bupati Fauzi mengatakan Pemerintah Kabupaten Sumenep terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk para pelaku usaha kecil, agar lebih sejahtera.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep ini juga meminta Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Sumenep untuk memberikan kenyamanan kepada pedagang dan pengunjung pasar.

Masih dalam kesempatan yang sama, Bupati Fauzi juga menyampaikan harapannya agar Baznas Sumenep, sebagai pengelola zakat, infaq, dan sedekah, supaya terus melakukan terobosan untuk pemberdayaan masyarakat.

Dalam hal ini, Bupati mendorong Baznas Sumenep untuk memaksimalkan potensi zakat, infak, dan sedekah melalui kegiatan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat dan seluruh stakeholder.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.