Ayah Kandung Diduga Tega Membuang Bayi di Pasongsongan

by -148 Views

NadaFM, Sumenep — Bayi perempuan yang ditemukan di Desa Padangdangan, Kabupaten Sumenep, Madura diduga dibuang oleh ayah kandung sendiri. Berdasarkan informasi yang diterima, bayi tersebut merupakan anak ke lima dari ayah kandung yang diduga tega membuang darah dagingnya sendiri.

Ayah kandung dari bayi tersebut dikabarkan memiliki lima anak. Dan bayi yang ditemukan warga merupakan anak ke limanya. Saat membuangnya, Ayah kandung bayi itu tidak seorang diri. Melainkan diduga bersama anak tertuanya.

Mereka diduga tega melakukan hal itu karena ibu kandung si bayi mengidap penyakit stroke dan dianggap tidak mampu merawat anak ke limanya itu. kabar yang beredar, di masyarakat setempat. Kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya.

Warga Padangdangan sekaligus penemu bayi itu, mengirah kalau suara yang didengarnya adalah hantu. Tetapi, setelah ditelusuri ternyata seorang bayi perempuan terbungkus kain. Bayi mungil itu saat ini sudah diserahkan ke UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita (PPSAB) Sidoarjo, pada Kamis 06 April 2023,di Puskesmas Pasongsongan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.