165 CJH Cadangan Sumenep Resmi Berangkat

by

NadaFM, Sumenep — Sebanyak 165 Calon Jemaah Haji (CJH) cadangan asal Kabupaten Sumenep, secara resmi akan berangkat, Selasa 06 Juni 2023. Pemberangkatan akan dilakukan di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, tepat pukul 02.00 WIB.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Sumenep Chaironi Hidayat menjelaskan, jumlah CJH Cadangan yang berangkat berdasarkan ketetapan dari Kemenag RI.

Ia menambahkan, untuk 165 CJH cadangan itu masuk pada kloter 36, yang nantinya digabung dengan para CJH cadangan dari luar Kabupaten Sumenep. Seperti diketahui, sebanyak 229 CJH Sumenep tercatat sebagai cadangan. Mereka juga dilaporkan telah melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji (BPIH) reguler 2023.

Kata Chaironi, sebenarnya jumlah CJH cadangan yang direncanakan untuk berangkat tahun ini adalah 173. Namun, berdasarkan keputusan Kemenag RI, maka yang diberangkatkan hanya 165 orang. Sedangkan untuk total secara keseluruhan, CJH Sumenep yang telah melakukan pelunasan biaya haji, yakni sebanyak 913 orang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.