13 Anggota Pramuka Kontingen Sumenep Ikuti Jambore Dunia di Korsel

by

NadaFM, Sumenep — 13 anggota pramuka Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengikuti kegiatan jambore dunia ke 25 di di Korea Selatan selama 12 hari. Terhitung sejak tanggal 1-12 Agustus 2023. Mereka dilepas oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi, di halaman Andhap Asor pendopo keraton.

 

Bupati Achmad Fauzi berpesan agar Pramuka kontingen Sumenep itu terus berkarya dan membawa nama baik Sumenep di kanca internasional, serta menjadi barometer pramuka dunia.

 

Pihaknya terus mendukung setiap kegiatan yang positif dalam pengembangan jati diri melalui organisasi kepemimpinan ini (Pramuka).

 

Pengalaman serta pengetahuan yang didapatkan nantinya perlu diterapkan untuk anggota Pramuka di Sumenep sebagai cara membangkitkan semangat dalam berorganisasi.

 

Ketua DKC Pramuka Sumenep Moh Romli menyampaikan terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan Bupati Fauzi kepada pramuka di Sumenep. Romli mengaku akan mengikuti arahan Bupati Fauzi dalam hal penguatan Sumber Daya Manusia (SDM) terutama melalui gerakan Pramuka. Termasuk mengenalkan Sumenep di Korea Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.